Alasan Mengapa Android lebih banyak digunakan dibanding Iphone!

android vs iphone

Alasan Mengapa Android lebih banyak digunakan dibanding Iphone!

Bismillah oke sob balik lagi dengan admin sob hehe...pada artikel kali ini admin akan share tentang Android Vs Iphone mengapa orang-orang lebih banyak menggunakan Android dibandingkan IOS/Apple sob.

Oke lebih dari 80% orang didunia pasti menggunakan Android sob ya setidaknya anda pasti pernah memilikinya sob. Usaha dari android untuk terus menarik user nya atau penggunanya telah sukses besar sob,dari mulai zaman platform java,symbian,blackberry bahkan IOS sob,
Kesuskesan android tidak bisa dipungkiri,memang Platform ini sangat populer dari tahun ke tahun dengan Fitur-fitur menariknya yang membuat user pun tertarik untuk penggunaan Android.

Jadi Alasan Mengapa Orang lebih suka menggunakan android dibanding IOS Yaitu :

1. Harga yang Terjangkau

Oke jadi faktor utama mengapa orang lebih ke android itu dari mulai harganya sob, jika anda berniat membeli Iphone yang harganya sekitar 3 - 5 Juta an seperti 6s atau 7 dengan spesifikasi segitu, mungkin jika anda lebih meng-explore dari segi spek nya sob,android sudah dapat HP gaming nya sob seperti pocophone,blackshark dan android lainnya sob,dari segi ram,prosesor,GPU dan penyimpanan nya juga lebih unggul sob, mungkin anda bisa cek sendiri untuk info nya.

2. Banyak Variannya

Android memang sudah populer sejak lama sob,jadi tak heran varian Android dan Iphone itu lebih banyak android variannya sob,dari mulai spesifikasi,harga sama fiturnya pun sudah banyak tinggal pilih aja.

3. Aksesoris yang Harganya Terjangkau

Ya dari segi aksesoris pun bisa dibilang android lebih murah harganya dari pada aksesoris Iphone sob,mengapa bisa begitu sob, apa mungkin karena brand kah? saya pun kurang begitu tahu betul mengapa harga aksesoris android 40% atau bahkan 60% lebih murah dari pada iphone sob. Banyak diantara pengguna handphone yang sering mengalami USB rusak atau putus, nah harga jika akan membelinya kembali pun untuk USB Android lebih mudah di dapatkan dan harganyapun sangat terjangkau. USB pada Android pun sudah mulai dari USB 3.0 bahkan saat ini sudah kebanyakan menggunakan USB type C.

4. Sudah Terintegrasi dengan Google Apps

Karena android juga bagian dari google, otomatis aplikasi google pada Android itu sangat didukung atau dengan support penuh dari developer sob,juga tidak hanya google sih aplikasi android juga banyak yang gratis sob.

5. Dapat menambah penyimpanan dentgan Micro SD

Penyimpanan memanglah sangat dibutuhkan oleh para pengguna gadget,mengapa karena jika penyimpanan tidak ada maka kita akan dibatasi saat menyimpan suatu file sob.nah di android ini kita bisa menambah penyimpanan kita dengan Micro SD sob,ya kita juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita sob, apakah anda membutuhkan 16gb,32gb,64gb atau yang 256gb pun bisa sob.akan tetapi pada iphone kita hanya bisa mengandalkan penyimpanan internal saja sob,mungkin bisa di cut ke hardisk atau penyimpanan lain tapi ya tetap sob berpengaruh,sedangkan tipe pengguna itu beda beda kebutuhan nya sob, so alasan ini juga mungkin membuat anda untuk berfikir lagi saat mau membeli iphone.

Baik, alasan diatas merupakan sedikit dari saran dan teori dari admin ya hehe, jika anda ingin tetap memakai produk apple ya silahkan saja sih wkwk kalo anda ingin membuktikan bahwa hp anda dengan merk mahal mungkin...:v

Oke semoga bermanfaat...sekian dan terimakasih...