Mobil Keren Ala Anak Muda 2019

Mobil keren ala anak muda yang pertama adalah mobil drift. Mobil drift merupakan jenis mobil yang biasa digunakan untuk balapan. Drifting sangat digemari para kaum muda, mereka pun melakukan segala cara untuk drifting. Mobil drift mempunyai perbedaan dengan mobil biasa. Letak perbedaannya yaitu pada set up suspensi depan dengan mengunakan Knuckle Super Angle (KSA).

Selanjutnya, Knuckle Super Angel ini yang digunakan untuk membuat radius putar ban depan dapat patah sekali dan inilah yang membuat mobil tersebut bisa bertahan membalap dan tidak balik arah. Mobil drift pada umumnya juga menggunakan gardan belakang Limited Slip Diferential (LSD). Dalam kompetisi balap tidak dibatasi berapa cc mesin. Akan tetapi, di Indonesia sudah ditentukan maksimal mobil drift 2000 cc.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) membuat kebijakan pembatasan kelas pemula agar mereka yang menjadi pasar terbesar dari drifting serta dapat merasakan sensasi kompetisi drifting, karena dengan adanya kebijakan tersebut, biaya yang dikeluarkan menjadi tidak terlalu besar.

Yang kedua adalah Pajero Sport. Mendengar nama mobil Pajero Sport pasti teringat sebuah mobil yang memiliki desain mewah dan sport sekaligus. Salah satu mobil SUV ini merupakan salah satu produk kebanggaan Mitsubishi di pasar penjualan kendaraan roda empat di wilayah Indonesia. Kelebihannya yaitu desain baru yang lebih modern dan atraktif, bantingan setir mobilnya sangat enak, menggunakan mesin 4N15 yang tenaganya sudah tidak diragukan lagi, dan interior luas.

Baca Juga: Ingin membeli mobil bekas? Lakukan panduan ini dulu

Fitur Apa Saja yang Terdapat Pada Mobil-Mobil Keren?

Mitsubishi akan mengeluarkan produk-produk baru lagi di tahun 2018 dengan kecanggihan teknologi yang digunakannya untuk memuaskan para pelanggan yang menggunakannya. Mitsubishi Pajero Sport memiliki banyak keunggulan fitur dibandingkan dengan mobil saingan abadinya yaitu Toyota Fortuner. Apalagi tipe yang sudah dirakit lokal, perbedaan fiturnya semakin signifikan. Beberapa fitur yang tidak dimiliki Fortuner telah dimiliki Pajero Sport. Namun Toyota masih tetap menang pasaran dengan Pajero Sport. Hal itu dapat dilihat dari penjualan Fortuner yang lebih besar.

Industri bidang otomotif terus berkembang, dan selalu menghadirkan mobil baru setiap tahunnya. Di sini para pengguna yang diuntungkan. Karena semakin banyak pilihan mobil baru yang bisa dibelinya dan dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan. Apalagi daya beli masyarakat Indonesia tergolong sangat besar. Oleh karena itu, tidak ragu membeli mobil baru untuk menggantikan mobil lama yang teknologinya tergolong masih kurang. Berikut ini adalah daftar mobil terbaru yang keren ala anak muda:

1. Toyota CH-R

Toyota CH-R 2018
Toyota CH-R 2018

Mobil ini merupakan salah satu sesuatu yang dinantikan penggemar otomotif di seluruh Indonesia. Mobil terbaru 2018 ini mempunyai desain modern. Daya tarik mobil ini bukan hanya dilihat dari desainnya, Toyota CH-R juga memiliki teknologi canggih dan fitur lengkap. Kabarnya harga Toyota CH-R di Indonesia bisa mencapai 500 juta rupiah.

Baca Juga: Sebelum membeli asuransi mobil, Anda perlu mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini

2. Lexus LS 2018

Lexus LS 2018
Lexus LS 2018

Salah satu mobil terbarunya adalah Lexus LS 2018. Mobil mewah ini memiliki performa mesin yang luar biasa dengan tenaga mencapai 416 Horsepower. Lexus LS juga bisa berakselerasi dari 0-60 mbh dalam waktu 4.6 detik. Desain interiornya sangat mewah.

Baca Juga: Solusi Mengendarai Mobil Matic Supaya Irit Bahan Bakar

3. KIA Stringer 2018

KIA Stringer 2018
KIA Stringer 2018

KIA memiliki mobil sport pada tahun 2018 ini yaitu KIA Stringer yang mengusung konsep mobil Gran Turismo, sehingga memiliki desain sporty. Mempunyai performa mengagumkan karena mesin Kia Stringer 2018 bisa menghasilkan tenaga mencapai 365 Horsepower dan torsi 376 lb.-ft.

Itulah mobil-mobil keren ala anak muda. Para kaum muda lebih memilih mobil yang performanya yang bagus dan desain modern. Berbeda dengan orang tua yang sukanya mobil biasa-biasanya saja, anak muda lebih memikirkan tentang kesenangan.

Baca Juga: Rincian Apa yang Harus Anda Berikan Untuk Harga Asuransi Mobil